Sepp Blatter Mundur

Ada kabar mengejutkan datang dari pucuk pimpinan tertinggi organisasi sepakbola dunia.

Melalui konferensi pers, Sepp Blatter mengumumkan pengunduran dirinya dari kursi pimpinan FIFA.

Kurangnya dukungan dari anggota FIFA atas mandat yang diemban Blatter pada periode ini menjadi alasan sementara seperti diungkapkan dalam konferensi pers ini.

Sepp Blatter juga mengemukakan bahwa kongres luar biasa akan digelar untuk menentukan kembali pemilihan ketua FIFA yang baru untuk menggantikan dirinya.

“Kita perlu pembatasan mandat dan masa jabatan, yang mana hal itu telah saya perjuangkan. Tapi usaha saya ini mendapat tentangan”

“Segala tentang FIFA adalah hal kesayangan saya. Itulah mengapa saya mengambil keputusan ini. Yang paling penting bagi saya adalah FIFA itu sendiri, dan lembaga sepakbola di seluruh dunia. Well, well, well, akankah ada sekuel film FIFA”

Demikian pernyataan akhir dari konferensi pers pengunduran diri Sepp Blatter sebagai presiden FIFA. Mungkin terasa sangat aneh, mengingat baru hitungan hari dia memenangkan kongres pemilihan presiden FIFA. Punya analisa ?

Video pengunduran diri Sepp Blatter ini dapat dilihat di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar