Cara Agar Blog Menghasilkan Uang

Hallo sahabat blogger! Tentunya anda sering terfikir bagaimana cara agar blog bisa menghasilkan uang dengan begitu kita merasa tidak capek dalam membangun sebuah blogging yang setiap hari harus online dan terus optimasi seo agar menjadi target utama dihalaman pertama google.

Kita bisa memanfaatkan blog gratis platform blogger dijadikan penghasil uang, ada banyak sekali cara agar blog bisa dijadikan sebuah sumber penghasilan dari terkecil sampai menghasilkan dollar plus. Namun kita perlu ingat bahwa Cara menghasilkan uang dari blog  tidak lah semudah membalikkan telapak tangan. Butuh perjuangan extra dan tantangan untuk bisa mencapai suatu tujuan apalagi google selalu update algoritma tiap tahunnya.

Nah bagi sahabat yang ingin memanfaatkan blogger gratis agar dapat uang, saya akan mencoba memberikan jalan alternatif agar blog anda benar-benar bisa membantu biaya sehari2 anda, Jadi kita ngeblog tuh nggak ada ruginya setiap hari pergi kewarnet yang selalu membayar.


Inilah Tips Jitu Agar Blog Gratis Bisa menghasilkan UANG :

1. Memasang iklan adsense

Memanfaatkan iklan adsense adalah bisnis online terbesar saat ini, karena iklan ini yang memberikan tawaran menarik dari semua pihak pengguna jasa iklan tersebut. Kita bisa memanfaatkannya sebagai sarana penghasilan uang, namun anda juga harus ingat tidaklah mudah mendaftarkan iklan adsense untuk blog, juga anda harus tahu kebijakan yang telah dibuat oleh google.

2. Memanfaatkan Jasa Iklan

Ini juga salah satu penghasil blogger gratis, sudah banyak sekali yang mencoba trik ini dan hasilnya tidak sedikit yang bisa menghidupi keluarganya dengan cara ini. Gunakan blog anda sebagai sarana iklan untuk blog orang lain. Hal ini bisa anda lakukan dengan jasa pemasangan iklan pada blog anda misalkan dibawah postingan, header kanan, sidebar dll.

3. Menjual Template / Jasa pembuatan Template

Anda juga bisa memanfaatkannya untuk menjual template karya anda sendiri, buat sebaik mungkin template yang anda gunakan dan tawarkan keteman terdekat anda melalui blogwalking, jika ada yang tertarik dan banyak yang ngefans maka secara otomatis anda akan mendapatkan uang dari menjual template.

4. Menjual Blog anda

Cara ini sering dilakukan para master dengan cara menjual templatenya untuk menghasilkan uang, karena biasanya para master selalu menjadikan blog yang ingin dijual dengan cara optimasi se seo mungkin sehingga akan banyak yang tertarik karena blognya cepat terindex.

5. Menjual Barang/ Toko Online

Jadikan blog anda sebagai sarana penjualan online misalkan saja anda membuat toko online dengan penjualan barang seperti, pakaian, accessories dan lain sebagainya. anda bisa memanfaatkan blogger gratis dengan cara ini.

Nah, dengan cara diatas anda bisa menggunakan blogger sebagai sarana penghasilan uang, namun tetap perlu diingat bahwa untuk menjadi seorang milyader kita butuh suatu pengorbanan melalui proses yang sangat rumit dan perjuangan yang tangguh.

Sekian semoga dapat bermanfaat :)

1 komentar: